Kamis, 10 Februari 2011

Menyapa para bunda

Hai mom's trima kasih telah berkunjung ke Oki Anendi site's. Ketertarikanku pada baju menyusui yang bisa dipakai saat hamil juga, dimulai setelah aku ber ASI eksklusif untuk putri pertamaku. Awalanya aku merasa bosan dengan baju menyusui jadul yang selalu dengan kancing/rit depan. Karena sewaktu menyusui, bagian dada waah...terbuka lebar, rasanya jadi ga nyaman. Dan lagi bahannya always katun, padahal aku pecinta kaos, secara masi kepala dua jadi pengennya selalu tampil fresh dan ga ibu-ibu banget.

Koleksi awalku memang blum kuproduksi sendiri. Aku masih menjalin kerja sama dengan produsen baju menyusui yang menurut pengamatanku, bahan-bahan yang dia pake berkualitas dan pastinya nyaman di kulit. Selain itu dia bikin very secret nursing opening, sehingga bukaan menyusuinya tersamarkan bahkan hampir ga kliatan. Tanteku aja mpe terkecoh, hihihi...saking semangatnya.

aku cuplik percakapannya yaa
tante : "aku mau yang ini ya?", 
aku :  "itu untuk menyusui tante"
tante : "masa sih?"
aku : "iya (sambil kutunjukin bukaan menyusuinya)"
tante : "lhoh, ga kliatan ya...kirain baju biasa"

So mom's ga ragu lagi kan untuk koleksi baju menyusuinya. Cekidot and order ya mom's!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar